Faryda Home Made

Jumat, 30 November 2012

13 Pesona Pulau Jawa


 Keindahan Alam Jawa




Puncak ---> suatu tempat dimna orang bisa merasakan keindahan alam seutuhnya.puncak jg merupakan suatu tempat beristirahat,terutama bagi kebanyakan orang2 jakarta dmna stelah 5 hari bekerja bisa menenangkan pikiran dr tadinya lelah bekerja menjadi tenang,damai dan menjadi lebih pres.






13258414671506212228




Taman Impian Jaya Ancol merupakan wahana hiburan yang menawarkan kesegaran suasana pantai bagi semua kalangan dan usia.Nama Pantai Indah memang tidak salah lagi, Karna Pemandangan yang diberikan memang sangat Indah dan luar bias





sumber: golden-stone.blogspot.comBatu Raden  Sebagai Daerah Wisata yang unik, beberapa objek didalamnya sangatlah wajib untuk dikunjungi,salah satunya:
Pancuran 7 Baturaden




 









Nama Tangkuban Perahu sangat lekat dengan sebuah legenda tanah Sunda yang sangat terkenal, yaitu Sangkuriang.












Pantai Pangandaran
Pantai Pangandaran
Objek wisata yang merupakan primadona pantai di Jawa Barat ini terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dengan jarak ± 92 km arah selatan kota Ciamis,


 





Candi Prambanan adalah mahakarya kebudayaan Hindu dari abad ke-10. Bangunannya yang langsing dan menjulang setinggi 47 meter membuat kecantikan arsitekturnya tak tertandingi. 







    Air Terjun Tawangmangu
    Berada di wilayah Jawa Tengah, berada di          kaki  gunung lawu. di tempat ini terdapat pemandangan alam yang sangat menarik, dan keadaan alam pegunungan.








Dieng adalah kawasan dataran tinggi di Jawa Tengah, yang masuk wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Letaknya berada di sebelah barat kompleksGunung Sindoro dan Gunung Sumbing.




Terletak di desa Jatijajar Kecamatan Ayah, 42 km dari Kebumen ke barat atau sekitar 23 km  kea rah selatan dari Gombong. Di dalam goa jatijajar terdapat sungai bawah tanah yang masih yang terlihat pada beberapa sendang yang terletak sekitar 5m di bawah lorong utama. 


Pantai Parangtritis adalah salah satu pantai yang mesti dikunjungi, bukan cuma karena merupakan pantai yang paling populer di Yogyakarta, tetapi juga memiliki keterkaitan erat dengan beragam objek wisata lainnya, seperti Kraton Yogyakarta, Pantai Parangkusumo dan kawasan Merapi.




Telaga Sarangan terletak di perbatasan antara Jawa Timur dengan Jawa Tengah tepatnya di bagian barat Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Telaga Sarangan terletak di lereng Gunung Lawu (3.265 m) dengan menyajikan alam pegunungan yang sangat indah.



OBJEK WISATA TERKENAL LAMONGAN

Letak WBL berada di pesisir utara Pantai Jawa, atau lebih tepatnya di kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan - Jawa Timur. Wisata Bahari Lamongan (WBL) menawarkan oase tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.


Selecta, Batu MalangTaman Wisata Selecta Tiba di tempat ini, Anda dapat melihat aquarium besar dengan berbagai ikan yang ada di dalamnya sebagai hal pertama yang akan dinikmati sebelum hal-hal menarik lain yang akan ditemui di dalam tempat wisata ini.






0 komentar:

Posting Komentar